Hubungi Saya

Wednesday, December 11, 2013

Bukan Sulap Bukan Sihir

Setiap masakan lezat yang tercipta dari dapur pasti memerlukan proses dalam merubah dari bahan mentah menjadi masakan lezat.

Setiap gaun indah yang tercipta dari mesin jahit pasti memerlukan proses dalam merubah dari kain menjadi gaun indah.

Setiap promosi atau naik jabatan dalam karir pasti memerlukan proses dalam merubah dari kerja yang asal selesai menjadi kerja yang berkualitas bukan selesai gak selesai kalo udah jam pulang ya tinggal aja soalnya ngejar kereta biar gak malam-malam pulangnya kasihan anak-anak di rumah.
loh sebentar sebentar bagian ini kayaknya kok jadi saya banget ya hehehehhe

ya semuanya butuh proses yaa ...

termasuk kerjaan Oriflame ini.

Gak ada cerita join , belanja, ongkang-ongkang kaki langsung jebret-jebret bim salabim abrakadabra jadilah kamu seorang manager 15% ... trus poin langsung naik ke 5000 poin .. dan jadi deh Manager 15%.
trus gimana ?
Ya ber PROSES laah ... #ngomong depan kaca ..

Ada step by stepnya biar bisa menghasilkan banyak di sini. Mulai dengan melakukan step1, step 2, step 3, lalu kembali ke step 1 dan seterusnya. Semua stepnya di ajarin jadi gak perlu takut gak bisa.

hlah jadi sama aja dong sama pekerjaan yang lain kalo ngerjainnya pake proses juga ?

Lah memang buat saya Oriflame ini ya salah satu jenis pilihan pekerjaan bukan Money Game yang hanya menguntungkan pihak tertentu saja. Tapiii ............bedanyaa

pekerjaan Oriflame bisa dilakukan oleh siapa saja'
pekerjaan Oriflame bisa dilakukan dimana saja
pekerjaan Oriflame tidak membutuhkan keahlian khusus
pekerjaan Oriflame tidak melihat background pendidikan anda, mau SD, SMP, SMA, D3, S1, S2, S3 boleh
pekerjaan Oriflame tidak mengharuskan anda mempunyai penampilan menarik
pekerjaan Oriflame tidak membatasi berapa umur anda

bahkan semakin kita mempelajari isi dan printilannya Oriflame semakin jelas terlihat loh bahwa bisnis ini bener-bener fair, sungguh adil dalam sistemnya, bahkan mungkin lebih adil/ fair daripada sistem di kantoran.
Jadi nyesel kuadrat dulu pernah meninggalkan bisnis ini ...
tapi yang sudah terjadi tidak boleh di sesali kaan, lebih baik meng KUADRAT kan kembali action biar segera bisa mewujudkan mimpi mimpi bersama keluarga ... Aamiiin


Depok Dini Hari, Menjelang Subuh
Ditulis setelah gantiin popok Dinar
    ^_*

http://www.dbcn-pensiuntenang.com/?id=siskadavara