Hubungi Saya

Friday, January 1, 2016

[Review] Milk & Honey Gold Cleansing Milk

Susu pembersih dengan krim warna putih yang lembut banget di muka. Berfungsi untuk membersihkan muka dari sisa makeup dan kotoran yang menempel.

Kemasannya OKE, karena pake model "pump". Buat saya yang suka kehilangan tutup kemasan ini menyenangkan sekaliii hahahhaa .. karena kemungkinan tutup botol kemasan hilang bisa di hilangkan. Tapi meskipun model "pump" gak perlu takut kepencet trus isinya meleber semua loh ... karena tutupnya atau mode "lock" nya, Jadi pada saat gak dipakai bisa diputer ke arah mode terkunci, aman deh meskipun mau di bawa travelling juga gak takut kepencet dan isinya keluar semua. 


Nah sekarang cerita pas pemakaian nya yaa ...
Cleansing Milk ini agak encer teksturnya, jangan kebanyakan ngambil krim nya nanti meleber kemana-mana :). Ambil krim nya dan oleskan di muka trusss pijit pijit deh daerah muka sampai leher, enyaaaaak rasanya.... Setelah itu bersihkan dengan kapas basah atau bilas dengan air ... Segeer, Bersih banget rasanya nih muka. Pake kapas kering juga bisa kok, tapi lebih seger kalo pake kapas basah trus bilas sama air.

Yang mau nyobain produk ini bisa banget nih, mumpung bulan ini ada potongan harga 30.000 dari harga Normal 99ribu jadi 69ribu saja.
Mau lebih murah lagi ? Daftar member aja yuk, bisa dapat harga member gak cuma untuk produk ini tapi untuk semuaaaa produk Oriflame ...

#SehariKenalSatuProduk
#Oriflame


Siska Nurdiani
www.SiskaNurdiani.com