Hubungi Saya

Saturday, January 18, 2014

Semuanya berubah sejak menyandang status "ibu"

Akhirnya saya berkesimpulan bahwa semua perubahan yang terjadi dalam hidup saya saat ini, titik baliknya ya setelah saya merasakan perubahan status menjadi seorang ibu.

perubahan apa ? ya semuanya

perubahan kegiatan yang dilakukan, jenis buku yang dibaca, perubahan pola berpikir, perubahan target pencapaian hidup, di samping perubahan berat badan tentunya hahaha

Setelah Davin lahir dan 1,5 bulan kemudian saya kembali masuk kantor. Saat itu pula mulai ditabuh genderang perang dalam batin.
antara kewajiban sebagai ibu .. dengan kewajiban sebagai pekerja
antara kebutuhan hidup yang semakin menjulang.. dengan kebutuhan batin anak-anak yang kurang tercukupi
antara keinginan membantu orang tua.. dengan keinginan untuk membantu anak-anak melewati hari-hari pertamanya
antara ketakutan kualitas hidup menurun .. dengan ketakutan kualitas hubungan ibu anak menurun
antara ... ah banyak lah pokoknya ..

dan perang batin itu pula yang membuat saya mengambil keputusan untuk mencoba coba bisnis alias jualan.
jualan sepatu, tas, batagor, baju bayi dan anak,parfum. Hingga menyisakan satu bisnis saja yang masih eksis dengan omset yang lumayan yaitu jualan baju bayi dan anak diwww.Davarashop.com. yang lainnya belum berhasil (saya gak mau menyebut gagal yaa ^_*))

apakah perang batinnya bisa selesai dengan keputusan itu.
tentu saja belumm.. perang batin itu pun berlangsung sampai... SEKARANG
sampai anak kedua saya, Dinar lahir.

Dari banyak bisnis yang pernah saya jalani ini, akhirnya tidak sedikit yang menyebut saya itu TUKANG JUALAN, ya gapapa saya sih seneng seneng aja la memang saya suka jualan :). Ada juga beberapa yang memandang rendah saya karena berasumsi jualan itu karena gaji saya dan suami gak cukup untuk hidup sehari-hari ^_^.

Kalo kata suami saya sih, ya gapapa orang menganggap kita gak punya duit tapi kenyataannya punya duit daripada dianggap punya duit tapi kenyataannya gak punya duit. Yang penting kan keluarga kecil dan keluarga besar kita bisa bahagia tercukupi semua kebutuhannya.

Biar bagaimana perang harus segera diakhiri, dan bergerilya lah saya mencari bisnis baru yang bisa dilakukan tanpa menganggu aktifitas saya sekarang, tanpa menganggu kewajiban yang masih harus saya laksanakan sekarang. tapi tidak sekedar bisa dilakukan secara fleksibel tapi hasilnya juga harus oke dong . harus ada buktinya. Dan ketika BUKTI itu tidak jauh-jauh dari saya alias temen sendiri, masak iya siiih saya gak berusaha mengikuti jejaknya juga.

Dan disinilah saya sekarang,
di Univercity of Life, Oriflame Dbc network
yang sedang belajar tekun dan bekerja keras menapaki tangga tangga menuju garis finish
dimana garis finish itu nanti yang InsyaAllah akan menjadi pereda konflik batin, yang dapat menyelesaikan perang batin yang masih berlangsung sampai sekarang.

Masih anak tangga ketiga dari bawah (9%), sedang berusaha melompat ke tangga selanjutnya

Bismillaah.. PASTI bisa

Go MANAGER

http://www.dbc-network.com/7tips/?id=siskadavara

No comments:

Post a Comment