Hubungi Saya

Wednesday, June 11, 2014

[Sharing Produk] Day & Night Cream AQUA RHYTHM

November 2013 kemarin setelah saya meyakinkan diri saya sendiri bergabung kembali bersama Oriflame.
Yang pertama kali saya lakukan setelah starter kit datang adalah melihat-lihat skin guide dengan konsentrasi penuh..
Karena saya mau memanjakan lagi kulit muka saya yang sudah bertahun tahun tidak disentuh krim krim pelembab atau sejenisnya.
Males sejak punya balita yang jadi berkelanjutan sampai sekarang ..

Padahal kan merawat kulit itu harusnya menjadi kewajiban kita sebagai rasa syukur dikasih kulit muka dan badan yang alhamdulillaah sehat. Efek sampingnya kulit sehat kan ya selain jadi tampak lebih menarik pastilah mempengaruhi kondisi hati kita ..
hahaha itu sih saya banget entah kalo yang lain ya ..

Jadi kalo lihat kulit sehat, kinclong gitu kan jadi Pede tampil di depan suami jadinya bawaannya happy terus .. Kalo kayak kemarin pas kulit kusem gitu jadinya ya bawaannya sensitiif aja, apalagi pas make bedak jatuhnya tembelong tembelong karena bedaknya susah nempel ..

Aduh maap kok jadi setengah curcol gini yaa padahal kan niat awalnya mau sharing day cream dan night cream AQUA RHYTHM yaa .,.

Jadi gini ..
Kenapa kok pilihan jatuh ke AQUA RHYTHM ?
Karena kondisi kulit saya saat itu lagi super duper kusam banget akibat terpapar banyak polusi dan gak pernah di kasih pelembab, jadi saya pengen mengembalikan kekenyalan kulit saya...

AQUA RHYTHM menggabungkan dua ekstrak tanaman yang kuat dari dua lingkungan ekstrim di bumi.
1 Hydro-Protect Compleks adalah zat aktif pertama di mana Furcellaria Lumbricalis, ganggang merah Swedia,
2. dan trehalose, ekstrak Rose of Jericho, bersatu untuk membuat kulit menjadi sangat terhidrasi dan membuat awet muda serta indah.

Trus kesan saya  setelah pakai ini gimana ?

Cream ini waterbase jadi begitu di oles ke kulit langsung meresap ..  Kulit berasa seger banget setelah pake cream ini, yaa mungkin karena fungsi utamanya menghidrasi kulit. Pagi harinya setelah semalaman pakai krim malam pun kulit berasa kenyaaal banget dan halus. Alhamdulillaah ...

Selama 2 minggu pemakaian, (meskipun kurang rutin pakainya) tidak ada merah-merah atau gatal-gatal yang di rasakan..

Hanya saja akhirnya aku gak pakai lagi karena muka saya yang memang dari pabriknya berminyak ini jadi lebih keliatan kinclong apalagi setelah pakai day creamnya ..

Akhirnya saya pakai day cream dan night cream nya sebagai body lotion ... hihihihi .. biar lebih terhidrasi kulit kaki dan tangannya ..



www.siskadavara.com


No comments:

Post a Comment