Hubungi Saya

Monday, December 8, 2014

Udah Enak

Ah kamu sih sudah enak..bisa begini begini begini
Sebenernya rasanya di gituin itu .. Seneng
Karena berarti kehidupan saya sudah enak, minimal di mata mereka yang bilang begitu.
Buat saya pribadi, hidup saya dari dulu sih sudah enak terus kok ..
Pas lagi hidup penuh penghematan sana sini jaman awal menikah juga hidup saya sudah enak kok, tapi memaang gak bisa begini begitu karena keterbatasan dana wkwkwkwkw ..
Memang yaa
selalu lah melihat ke bawah , agar kita selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diberi .. Alhamdulillaah ini yang selalu bikin rasa jadi enak.
tapi sesekali melihat ke atas, agar kita selalu termotivasi untuk lebih bersemangat merubah nasib itu juga perlu sekali …
karena dengan seringnya memandangi mobil di samping yang lagi jejeran pas lampu merah suka bayangin seandainya punya mobil enak ya gak bawa anak kepanasan dan kehujanan kayak kalo naik motor, saya dan suami jadi terpacu untuk mengUSAHAkannya
karena dengan seringnya memikirkan hidup di rumah punya sendiri yang gak khawatir lagi uang kontrakan naik sepertinya bisa bikin hidup tenang, maka saya dan suami bersemangat dalam mengumpulkan pundi pundi demi sebuah DP RUMAH ..
Dan ternyata melihat ke atas dan ke bawah sama sama pentingnya yaaaa

No comments:

Post a Comment