Hubungi Saya

Saturday, November 23, 2013

Materi terus yang di omongin. Matre Lu ..

Saya tidak kaget ketika ada orang yang beranggapan bahwa ikut MLM itu kerjanya ngejar materiiiiii aja, ngomongin uang, hadiah, kerjaannya pameer terus sama apa yang di dapetin.

Kenapa tidak kaget ?

ya karena saya dulu juga begitu, berpikiran yang 90% mungkin sama dengan yang dipikirkan sebagian orang yang kurang eh belum suka sama MLM.

sampai saya menemukan tulisan ini di blognya mbak Astri Kamaningrum. Seorang dokter gigi, menantu pembesar negeri ini pak Amien Rais yang ternyata juga oriflamean (dimana sebagian besar orang menganggap oriflamean itu gak layak di jadikan sebuah pekerjaan)

pada akhirnya, aku sadar, kalo IMPIAN TERBESAR ku yang menyejukkan hati adalah punya keluarga sakinah mawaddah warahmah istiqomah, BEBAS FINANSIAL, Berkah Berlimpah, MANFAAT dunia akhirat..

jadi orang SUKSES yang MENYUKSESKAN orang lain..

HASIL itu EFEK,
MATERI itu BONUS..
yang terpenting adalah menikmati tiap PROSESnya..
terus belajar dan bertumbuh menjadi pribadi yang MANFAAT..
tambah sodara,tambah silahturahmi,
pengembangan kepribadian,
bertemu dengan rekan-rekan MANFAAT yang saling setruman energi positif.

Pokoknya jauh banget dehh dari bayangan orang-orang yang belum MENCOBA jadi PEMAIN di Oriflame via d'bcn ini.. :)

Miliki TUJUAN yang JELAS,
tahu betul," DEMI SIAPA AKU SUKSES "
dan FOKUS SAMA GARIS FINISH!
-Astri Kamaningrum-
Big W.O.W banget ya impiannya, tidak hanya sekedar materi yang menjadi tujuan akhirnya tapi MANFAAT sekali lagi MANFAAT. MANFAAT untuk orang di sekitar kita.

Bagaimanapun bisa berMANFAAT ya salah satunya karena materi. Jadi kenapa harus ragu mengejar materi kalau ingin bermanfaat ?

Jadi inget obrolan sama ibu ku tempo hari,
Ibu : "daftar tunggu haji udah 13 tahun loh mbak, piyee iki mudah-mudahan diparingi panjang umur ya ibu"
Aku : "yang plus tapi lebih cepet bu katanya"
Ibu : "la iyo to, lebih cepet wong tikel tikel biayane"
Aku : "tikel telu ya bu, wes mugo mugo diparingi rejeki sing akeh ya bu ... diparingi panjang umur."

hanya doa.. iya hanya doa yang saat itu bisa kuberikan
maunya sih bilang
"Nggih sampun bu, mangke kulo transfer nggih buat daftar yang plus biar lebih cepet berangkat"
la tapi tapi uangnya belum cukuup ... tabunganku belum cukup buat bayarin hiks

apakah iya kalo seperti ini materi itu dianggap tidak penting ? tidak membahagiakan ?

Bahagia itu memang sederhana..
tapi lebih sederhana lagi kalo materi bisa membahagiakan.

Semoga oriflame bisa mengantarkan aku ke percepatan rejeki
biar bisa membahagiakan diri sendiri
biar bisa membahagiakan keluarga

buat yang mau membahagiakan diri sendiri dan keluarga, mari belajar bersama saya yaa :)

http://dbcn-liburan.com/?id=siskadavara