Hubungi Saya

Wednesday, November 20, 2013

Tidak seperti yang saya pikirkan

Belum genap seminggu saya join oriflame,masih beberapa jam dari saya menyerahkan KTP bahkan starter kit pun belum datang.

saya merasakan satu hal.

Hey, ternyata ini tidak seperti yang saya pikirkan selama ini. tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya. nyeseel kemarin kemarin hobinya bayangiiin aja, sok tau sok iye padahal belum ngerti bener oriflame.

sok tau kalo rekrut itu pasti sulit gak ada gampang gampangnya
sok tau kalo ngasih katalog ke orang itu pasti ditolak, kalopum diterima juga gakbakal beli
sok tau kalo saat disinisin temen tentang keoriflamean kita itu bakalan sakit hati berminggu minggu

ah ternyata gak seperti ituuu
semuanya itu ada caranya, dikasih tau caranya, dituntun bener bagaimana melakukannya, didampingin bener sampai kita merasa kuat.
dan hey kalo kita bener-bener melihat jauuuh kedepan, memegang kuat kuat mimpi kita , kerikil kerikil kecil itu tidak berasa apa apa.. sungguh

cobain deh dan rasakan bedanya bersama saya #kedipmanis

No comments:

Post a Comment