Hubungi Saya

Wednesday, September 3, 2014

Ada banyak jalan untuk menjemput rejeki, kenapa harus Oriflame ?

Sempat ada yang bertanya kepada saya yang sering menawarkan peluang menjemput rejeki bersama Oriflame.

Kenapa Oriflame terus sih yang ditawarkan ? kenapa bukan yang lain  ?

Gak butuh waktu lama sebenernya untuk menjawabnya, tapi butuh beberapa saat untuk merangkum semua penjelasan saya menjadi satu kalimat yang singkat padat dan jelas.

"Ya karena sampai sekarang baru ini peluang menjemput rejeki yang bisa saya tawarkan."

Bukan peluang menjemput rejeki di perusahaan tempat saya bekerja sekarang,
Karena memang belum ada lowongan pekerjaan yang dibuka, kalaupun ada ,tidak semua persyaratan yang tertulis bisa dipenuhi oleh semua temen temen saya yang sedang membutuhkan peluang.

Bukan peluang menjemput rejeki di bisnis jualan baju anak kecil-kecilan yang saya punya,
Karena bisnis saya memang belum mampu dan siap.

Bukan peluang menjemput rejeki jadi salah satu karyawan kantoran,
Karena saya belum punya perusahaan sendiri.

Tapi jika ada peluang yang hanya membutuhkan kemauan dan selembar KTP ditambah uang pendaftaran yang hanya puluhan ribu saja,
Saya yakin semuaaa orang punya kesempatan yang sama untuk menjemput rejeki dari sini. dan itu Oriflame yang punya.

Apalagi jika ternyata ya
gak cuma rejeki yang bisa didapat disini
tapi juga pertemanan baru yang hangat, pengembangan kepribadian, juga ilmu-ilmu berbisnis yang lain ..
semuanya bisaa di dapat kalo memang mau mendapatkannya ..

kayak di sekolah ya ..
katanya kan sekolah biar pinter ..
tapi yakin gitu bisa pinter kalo cuma sekedar berangkat ke sekolah sampai sekolah cuma diem aja,
gak mau dengerin bu guru nerangin pelajaran, gak mau nulis, gak mau ngerjain PR, dll ..

Jadi siapa yang mau menjeput rejeki bersama saya di Oriflame ?

Salam Manis,
Siska
SiskaDavara.com

http://dbcn-socialmedia.com/?id=siskadavara

http://dbcn-socialmedia.com/?id=siskadavara

No comments:

Post a Comment