Hubungi Saya

Monday, September 29, 2014

Demi Anak Tercinta, Bos Perusahaan Triliunan Dolar Ini Resign

Demi Anak Tercinta, Bos Perusahaan Triliunan Dolar Ini Resign

Wahyu Daniel - detikfinance
Selasa, 30/09/2014 07:28 WIB

//images.detik.com/content/2014/09/30/68/elerian.jpeg Foto: El-Erian (Reuters)
Jakarta -Mohamed El-Erian memutuskan mundur dari pekerjaannya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Pacific Investment Management Company (PIMCO), demi menjadi ayah teladan bagi anaknya.

PIMCO merupakan perusahaan manajer investasi besar di AS dengan aset triliunan dolar. El-Erian memutuskan mundur, setelah putrinya menulis daftar kejadian-kejadian penting yang dilewatkan oleh ayahnya.

Putri El-Erian yang berumur 10 tahun ini menuliskan 22 poin kepada ayahnya.

Pada Januari 2014 lalu, El-Erian mengguncang berita-berita di media massa soal pengunduran dirinya sebagai CEO perusahaan dengan aset investasi triliunan dolar. Baru-baru ini, El-Erian menjelaskan soal alasan dirinya mengundurkan diri, yaitu karena anak perempuannya membuat daftar kejadian-kejadian penting yang dilewatkan ayahnya.

Jadi, El-Erian awalnya menanyakan kepada putrinya yang tidak mau mendengarkannya saat diminta menggosok giginya. Putrinya itu menjawab dengan memberikan 22 daftar kejadian penting yang dilewatkan ayahnya karena sibuk kerja. Kejadian-kejadian itu mulai dari pertandingan sepakbola pertama hingga parade Halloween.

"Ini seperti panggilan untuk bangun dari tidur. Saya merasa kacau dan selalu dalam penyangkalan. Saya mempunyai alasan bagus tiap harus melewati kejadian-kejadian penting itu. Alasannya rapat penting, telepon yang harus diangkat, dan semua yang harus saya lakukan. Itu semua membuat saya melewatkan kejadian-kejadian penting," kata El-Erian seperti dilansir dari TIME, Selasa (30/9/2014).

Situasi seperti ini tidak hanya dihadapi oleh El-Erian. Mantan CEI dari MongoDB, Mike Schireson pernah menulis di blognya. Dia mengatakan soal keputusannya untuk mundur dari posisinya, karena menyadari betapa dia banyak melewatkan peristiwa dalam kehidupan anaknya.

Setelah mundur, El-Erian kini melakukan pekerjaan paruh waktu yang lebih fleksibel.

"Sekarang, saya bersama istri bekerja membangunkan putri kami tiap pagi, menyiapkan sarapannya, dan mengantarnya sekolah. Saya juga lebih sering menjemputnya saat pulang sekolah, dan menemaninya beraktivitas. Dia dan saya melakukan banyak pembicaraan yang mengagumkan. Kami bahkan merencanakan liburan bersama, hanya berdua," tuturnya.(dnl/hds)

Sumber : www,Detik.com

--------------------------------------------------

Artikel yang muncul di detik pagi ini, mungkin akan menimbulkan banyak pro dan kontra..

Tapi kalo saya pribadi siih .. justru sangaaaat terinspirasi dari artikel ini, makanya sampe bela-belain copy & share di sini ..

Ya memang dia sih enak yaa sudah punya banyak uang jadi yaa enak-enak saja dan gampang-gampang saja saat memutuskan resign .. demi anaknya ..
Nah kalo yang duitnya aja masih pas-pasan mana bisaaaa laaah ..

Ya memang .. 

Makanyaaaa semangaat musti di lebihin lagi dong yaa...
Kerja nya musti di lebihin lagii ..
Biar bisa segera mencapai "kondisi" dimana uang sudah bukan lagi masalah sehingga gampang ajaa memutuskan resign ..

Dan saya sedang melaju menuju kondisi itu, InsyaAllaah ..
Yakiiin bangett kok Allah maha mencukupi kebutuhan hamba Nya
tapi tau banget kalo Allah tidak akan merubah nasib kaumNya yang tidak mau berusaha ..

Bismillaah .. Mudah .. Lancar ..

Demi kebebasan waktu dalam melakukan ibadah & "ibadah"

Keep Dreaming & Doing ..

www.SiskaDavara.com
siska.job@gmail.com

http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=siskadavara