Hubungi Saya

Sunday, September 7, 2014

Oriflame itu Enggak Adil

Sejujurnya saya gak pernah gampang tertarik sama bisnis model MLM kayak gini..
Cih apalah ini kayak bukan berbisnis seutuhnya ... duuh bisnis yang utuh itu ya kayak gimana ya
Tapii entah kenapa untuk Oriflame ini saya join sampai ketiga kalinya padahal untuk MLM lain biasanya gabungnya cukup sekali dan gak mau lagi karena itupun bergabungnya karena dipaksa dan gak enak sama temen yang ngajakin.

Ya memang yang namanya kapok gak ada yang mau mengulang lagi kan jatuh ke lubang yang sama. Tapi ini memang aneh deh beneran sama oriflame.
Kali pertama bergabung gak ngerti ini bisnis apaa taunya ya jualan aja, males akhirnya bye
Kali kedua bergabung saya baru menyadari kalo ini bisnisnya keren jadi saya menyerahkan diri ke salah satu konsultan,  dijelasin, ngerti tapi kegedean gengsi akhirnya bye juga
Nah .. harusnya udah dong yaa .. kapok dong yaa. kalo orang bilang jatuh ke lubang yang sama masak sampai berkali kali sih..
Tapi .. karena saya paham betul bagaimana sistemnya .. bagaimana model bisnisnya .. (ini model bisnis yang sesuai success plan loh yaa bukan yang beredar di kebanyakan masyarakat)
Sayaa akhirnya bergabung lagi untuk kali ketiga dengan oriflame.
Gak pake di prospek .. hihihi .. seneng yaa kalo dapat downline kayak saya ..
Gak pake di prospek .. langsung daftar .. langsung mau action .. (PD)

Sesuatu yang bisa bikin seseorang jatuh cinta sampai berkali kali itu pasti punya sesuatu yang SPECIAL.

Pokoknya nih dari sisi legalitas, pengalaman perusahaan, jenjang karir, keamanan produknya semua sudah saya cari tauu sebelum akhirnya memutuskan bergabung.
Bahkan pertanyaan pertanyaan hati yang membuat saya berhenti sebelumnya akhirnya sudah terjawab dalam pencarian saya itu.

Apalagi kalo ngomongin dari sisi keadilan bagi semua member oriflame , bahkan ini jauh jauh lebih adil daripada pekerjaan di perusahaan yang aku tahu.

Gak ada cerita upline pasti lebih banyak penghasilannya dan lebih tinggi jenjang karirnya, karena upline memang tidak selalu bekerja LEBIH BAGUS daripada downlinenya kan

Gak ada cerita stokis atau nyetok barang karena semua konsultan yang baru bergabung atau yang sudah lama punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan produk yang baru yang tidak kadaluarsa.

Gak ada cerita yang punya modal uang lebih banyak bisa cepet naik levelnya karena semua punya kesempatan yang sama setiap bulan untuk mengumpulkan omset penjualan.

Gak ada cerita tutup-tutup an acara penghitungan penghasilan setiap member nya, karena bahkan ilmu menghitung bonusnya pun di ajarkan kepada semua membernya.

Gak ada keragu-raguan tentang kehalalan sumber penghasilan yang kita terima, karena memang penghasilan yang kita terima dihitung dari omset penjualan dalam group.
Begitu juga dengan produknya, karena dibuat dari sari buah, bunga dan tumbuh-tumbuhan.
Bahkan uji coba produk nya pun dengan sukarelawan loo ..
Dan kemasan produknya bisa di daur ulang ..

Eh jadi kemana-mana yaa padahal cuma mau ngomongin adil nya sistem di Oriflame hihih ..

Jadii yaa gitu deh ..  kenapa saya bisa "jatuh" ke lubang yang sama berkali-kali ..

ya karena di dalam lubang itu ada Oriflame .. ^_*


Mau "jatuh" juga ke lubang yang sama ?

Silakan isi data disini yaaa

www.siskadavara.com

http://www.dBCN-KantorKedua.com/?id=siskadavara